RAPAT KOORDINASI FORUM KEWASPADAAN DINI MASYARAKAT (FKDM) KAB. ACEH TENGAH

Sabtu, 12 November 2016 berita

Oleh mulya

Dalam rangka menyamakan persepsi keamanan di Kabupaten Aceh Tengah, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kab. Aceh Tengah melaksanakan rapat koordinasi di ruang kerja Bupati Aceh Tengah. Sabtu 12 Nopember 2016.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Plt Bupati Aceh Tengah Drs. H.Alhudri MM di hadiri oleh Dandim 0106 Aceh Tengah, Kapolres Aceh Tengah, Kejaksaan Negeri Aceh Tengah dan seluruh anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kab. Aceh Tengah

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dibentuk berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 12 Tahun 2006 tentang Kewaspadaan Dini Masyarakat di Daerah.

Plt Bupati Aceh Tengah (Drs. H.Alhudri MM), mengatakan atas nama pemerintah menyatakan rasa bangga dengan dilaksanakannya rapat koordinasi anggota FKDM ini, karena rapat ini dinilai sangat penting karena seluruh anggota FKDM akan dapat mengikuti perkembangan situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Aceh Tengah.

Kepala Kantor Kesbang dan Politik Kabupaten Aceh Tengah menjelaskan bahwa melalui rapat koordinasi ini akan meningkatkan kemampuan para FKDM untuk menampung informasi di tengah-tengah masyarakat terlebih dalam menghadapi Pilkada Tahun 2017.