Pasangan Alamsyah Mahmud – anda suhada

Kategori : politik Kamis, 22 September 2016

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah Alamsyah Mahmud Gayo- Anda Suhada mendaftarkan diri ke KIP Kamis ( 22/09/2016).

Sekitar pukul pukul 09:00 Wib, puluhan ribu massa yang mengusung kandidat Alamsyah Mahmud Gayo – Anda suhada berkonvoi menuju kantor KIP, massa + 10.000 orang yang juga bagian dari dua partai pengusung pasangan tersebut, Gerindra dan PA, bergerak dengan rapi dengan tujuan mendaftarkan Pasangan Alamsyah Mahmud – anda suhada.

Tepat pukul 11:35 Wib rombongan tiba dan diterima di kantor KIP Aceh Tengah. Prosesi pendaftaran diikuti sesuai dengan seluruh mekanisme dan prosedur dan berlangsung dengan tertib.

Dua partai yang menjadi pengusung Pasangan calon yakni Gerindra dan PA didampingi dengan ketua dan sekretaris masing-masing partai.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPC Gerindra Aceh Tengah yang baru, Helmi Affandi, secara meyakinkan menyatakan kesungguhan dan menghimbau kepada segenap kader Gerindra Aceh Tengah untuk bersatu padu memenangkan Paslon AMANAH, sesuai dengan arahan DPD dan DPP partai Gerindra.

Senada dengan Partai PA, pengurus PA Aceh Tengah, melalui ketua-nya, Ismuddin memberikan himbauan dan penegasan, untuk bersatu padu mengantarkan kemenangan Pasangan calon Alamsyah-Anda suhada.

Sekira pukul 13:30 siang, Paslon ‘Amanah’ selesai melaksanakan prosesi pendaftran. Massa berangsur-angsur kembali ke posko pemenangan. Sebagian massa langsung kembali ke kecamatan dan desa masing-masing.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32